Usefull links

Contact us

My Cart
Rp 0
My Cart
Rp 0
Ovaboost

Ovaboost

Rp 400.000

Wanita dilahirkan dengan jumlah telur tertentu, dan jumlah ini terus turun seiring usia yang bertambah. mengurangi cadangan ovarium dan menurunkan kesuburan. Namun umur bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi kualitas telur, bahkan wanita muda juga ada yang kualitas sel telurnya buruk, akibat paparan polusi lingkungan, stress, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon, dan operasi ovarium.

Pesan langsung pakai WA (08128211347), tanpa ribet isi formulir: Klik untuk chat via WA

In stock
Compare
Category

Description

Kualitas Telur Optimal Meningkatkan Kesuburan Anda dan Kesehatan Calon Bayi Anda

Jumlah telur wanita ditentukan saat lahir dan tidak pernah bertambah, dan seiring haid bulanan, jumlah cadangan telur terus menurun, jadi sangat penting untuk meningkatkan kualitas sel telur yang tersisa. Sayangnya, bertambahnya usia menurunkan kesuburan wanita, saat seorang wanita memasuki usia pertengahan hingga akhir 30-an, ia akan memiliki lebih banyak cadangan sel telur abnormal daripada yang normal. 23 kromosom dalam telur harus bebas dari fragmentasi atau cacat untuk menjamin kehamilan dan kesehatan calon bayi Anda. Karena pada setiap siklusnya akan diturunkan satu telur ke saluran tuba, bila yang turun adalah telur yang abnormal (kualitas buruk), peluang kehamilan sukses bulan itu mendekati nol. Bahkan jika telur berhasil dibuahi, kemungkinan keguguran sangat tinggi.

Kandungan dari Ovaboost dapat membantu meningkatkan kualitas sel telur wanita:

– Myo Inositol, Folat dan Melantonin: Penelitian terbaru pada wanita yang menjalani perawatan IVF menunjukkan bahwa ketiga bahan ini secara signifikan meningkatkan kualitas telur.*
– Vitamin E, Ekstrak Grapeseed, dan Alpha Lipoic Acid: antioksidan penting untuk membantu memastikan sel telur Anda terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.
– CoQ10: penting untuk produksi energi di mitokondria.  Setelah pembuahan terjadi, sejumlah besar energi dibutuhkan oleh sel telur untuk melakukan pembelahan sel agar telur dapat tumbuh menjadi embrio dan berhasil implantasi (melekat) di dinding rahim (uterus). CoQ10 bekerja dalam mitokondria. (pembangkit tenaga listrik energi sel) dari sel telur untuk membantu memastikan produksi energi optimal untuk pembelahan sel.

*Peranan Myo Inositol

Wanita yang tahu kapan mereka berovulasi jauh lebih berpeluang untuk hamil. Bagi banyak wanita, mengetahui kapan, atau bahkan jika, mereka sedang berovulasi bisa sangat menantang. Ketidakseimbangan hormon dan resistensi insulin merupakan faktor penentu apakah seorang wanita dapat berovulasi secara konsisten dan sesuai jadwal yang dapat diprediksi. Benang merah antara ketidakseimbangan hormon, resistensi insulin, dan kista ovarium adalah insulin. Jadi apa hubungan insulin dengan kesuburan?

Kelebihan insulin dapat menyebabkan peningkatan kadar testosteron yang dapat sepenuhnya menghentikan ovulasi pada wanita. Follicle Stimulating Hormones (FSH), Luteinizing Hormones (LH), Estrogen, dan Progesterone semuanya jatuh dari tingkat optimal ketika terdapat terlalu banyak insulin. Kualitas sel telur yang dikeluarkan sering rendah yang membuat pembuahan jauh lebih sulit.

Myo-Inositol, bahan utama dalam OvaBoost, memainkan peran penting dalam meningkatkan ovulasi dan kesuburan keseluruhan pada wanita yang memiliki masalah terkait dengan insulin. Myo-Inositol adalah Vitamin B8 yang dibuat secara alami di dalam tubuh dan salah satu fungsinya yang penting adalah untuk memastikan bahwa sinyal dari otak mengenai kadar insulin mencapai reseptor masing-masing dan mengikatnya. Kurangnya myo-inositol dapat berdampak pada kemampuan sel untuk sensitif terhadap insulin. Dengan menambahkan asupan myo-inositol untuk wanita dengan ketidakseimbangan hormon, resistensi insulin, atau kista ovarium, membantu memperbaiki jalur insulin yang tidak berfungsi dan mengurangi resistensi insulin.

*Peran Melatonin

Melantonin secara klinis terbukti secara signifikan menurunkan testosteron, meningkatkan hormon perangsang folikel (FSH), meningkatkan produksi progesteron dalam folikel selama ovulasi, dan meningkatkan siklus haid.

*Peran Folat

MethylFolate adalah Bentuk Aktif Vitamin B9 (Asam Folat) yang dapat mencegah kelahiran cacat pada janin (Prevent Neural Tube Birth Defects/Cleft Palate Spina Bifida)

Petunjuk Penggunaan:

Aturan minum: 4 kapsul sehari: dua kapsul setelah makan pagi, dua kapsul setelah makan siang ATAU dua kapsul setelah makan malam.

Bisa diminum bersama dengan FertilAid for Women dan FertileCM.

  1. Mengandung kombinasi dari beberapa antioksidan untuk melindungi sel telur dari kerusakan radikal bebas
  2. Mengandung Coenzyme Q10 yangmembantu sel telur memproduksi energi yang dibutuhkannya untuk berfungsi secara optimal
  3. Diformulasikan oleh dokter untuk meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium bagi semua wanita yang sedang merencanakan kehamilan
  4. Tidak mengandung gandum, gluten, ragi, kedelai, susu, pewarna atau pengawet buatan
  5. Dapat dikonsumsi bersamaan dengan FertilAid for Women dan FertileCM
  6. Dibuat di USA dan telah memperoleh sertifikasi GMP (Good Manufacturing Product)

 

Video

Ingredients

4 reviews for Ovaboost

  1. Oleh Yuliana Puja Purnama dari Lombok

    Bulan April aku mulai konsumsi Fertilaid for Women dan Ovaboost, sedangkan suamiku minum FertilAid for Men. Pas cek kandungan di bulan Juni, dinyatakan positif hamil 5 minggu. Seneng banget

  2. Oleh Dwi Ayu Novi dari Lombok

    Setelah minum Fertilaid for Men kualitas sperma suami membaik dan bulan berikutnya saya juga coba minum Ovaboost untuk memperbaiki sel telur saya, akhirnya bulan berikutnya saya positif hamil, sekarang tinggal tunggu lahiran saja 😀

  3. Sist, saya mau pesan Fenugreek buat istri saya yg baru lahiran kemarin. Ini dia foto my babyboy sama kakaknya. Ini anak kedua yg sudah lama sekali kami nantikan. Saya sudah usia 42 tahun, anak pertama sudah 5 tahun, berharap dapat anak kedua belum dikasih juga sama Tuhan. Sperma saya memang kurang dan lambat karena ada varikokel, pas usaha anak pertama dulu pernah dioperasi di Singapore. Tapi karena usaha untuk anak kedua tak kunjung berhasil akhirnya terpikir harus dibantu sama suplemen kesuburan, dan akhirnya cari-cari di Google ketemu FertilAid, dan langsung saya ambil Men Starter Pack yg isinya FertilAid Men, Countboost dan Motilityboost supaya sperma banyak dan aktif, sekalian pesan Ovaboost utk sel telur istri karena dia sudah usia kepala tiga (33 th). Bulan pertama minum belum berhasil, kita coba di bulan kedua, masih belum berhasil juga, kami teruskan di bulan ketiga, dan setelah 3 bulan ini akhirnya istri tak kunjung datang bulan, kita testpack dan positif. Puji Tuhan, anak yang dikandung istri laki-laki, lengkaplah keluarga kecil saya (anak pertama saya perempuan, ini foto baby Elkan sama cicinya), dan yg disebelah lagi adalah foto kami sekeluarga waktu istri hamil 6 bulan (perutnya lagi buncit) kami jalan2 ke Taipei pas liburan lebaran Agustus 2014. Terima kasih banyak yaa! Semoga bisa menginspirasi pasangan lainnya agar menjadi berkat. (Budiyanto Ruhimat dan Ida Farida Yunus, Tasikmalaya)

  4. Ovulated On My Own With PCOS!
    By Cassie from Orlando
    I have seen my cycle become much more regular since starting ovaboost, and I just learned that I ovulated on my own for the first time in god knows how long (over 3 years)! I’m not pregnant yet that I’m aware of, but I’m ecstatic at the way things are progressing.

    Saya Berovulasi Meskipun Menderita PCOS!
    By Cassie from Orlando
    Baru kali ini siklus haid saya menjadi teratur sejak minum ovaboost, dan saya baru tahu bahwa saya berovulasi dengan sendirinya untuk pertama kalinya setelah lebih dari 3 tahun setelah saya didiagnosa PCOS

Add a review
Compare
Wishlist 0
Open wishlist page Continue shopping